Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Sukajadi Lakukan Giat Pengecekan Penggunaan Masker dan Pelaksanaan Tugas Personilnya

Pekanbaru, tirasnusantara.com – Dengan semakin berkembangnya penyebaran Virus Corona atau Covid-19 saat ini, Polri dituntut tetap melaksanakan tugas sehari – harinya.

 

Polsek Sukajadi melaksanakan kegiatan pengecekan penggunaan masker dan pelaksanaan tugas Personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukajadi, AKP. Hendrizal Gani, S.H, M.S.i, sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Selasa, (18/08/20).

 

Kapolsek Sukajadi, AKP. Hendrizal Gani, S.H, M.S.i, menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan pengecekan pengunaan masker dan pelaksanaan tugas Personil Polsek Sukajadi ini merupakan bentuk upaya dari Polri. Guna Antisipasi Virus Corona atau Covid-19.

 

“Agar setiap bekerja selalu menggunakan masker, karena dengan menggunakan masker kita dapat melindungi orang lain dari penyebaran Virus Covid-19. Tetap berhati-hati dan waspada dalam bekerja dilapangan. “Mari jaga Kesehatan dan terapkan polahidup sehat,” himbau AKP. Hendrizal Gani.

Lebih lanjut ditambahkan Kapolsek Sukajadi, kegiatan ini adalah atensi dari Kadiv Humas. Bahwa, sehubungan dengan telah dikeluarkan Inpres No 6 tahun 2020 tentang percepatan penanganan Covid, ditunjuk Wakapolri sebagai wakil ketua pelaksana II,” ungkapnya. ( Rilis / Zul).