Cegah Covid-19, Kapolsek Simpang Kanan Pimpin Apel Pagi dan Berjemur serta Berikan Reward Kepada Personilnya

Kampar, tirasnusantara.com – Pada hari Selasa Tanggal 17 November 2020, Personil Polsek Simpang Kanan melaksanakan kegiatan apel pagi dan berjemur. Guna mencegah Covid-19, serta pemberian Reward / Penghargaan terhadap Personil Polsek Simpang Kanan yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas kepolisian melalui pengiriman laporan RCM (Dashboard Lancang Kuning ) dan perubahan perilaku tertinggi di jajaran Mapolsek Simpang Kanan.

 

Kemudian dalam kegiatan apel pagi tersebut, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K, M.S.i, menyampaikan kepada seluruh Personil Polsek Simpang Kanan, khusunya bagi para Bhabinkamtibmas agar dapat memonitoring di wilayahnya masing – masing terkait Harkamtibmas serta memberi teguran terhadap kegiatan acara yang dilakukan masyarakat yang tidak memiliki izin serta tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

 

“Sesuai dengan arahan pimpinan agar seluruh personil mengupdate serta perkembangan terkini, khususnya teknologi Aplikasi yang telah di buat oleh Pimpinan Polri. Kemudian untuk Personil piket agar tetap melakukan cek kontrol tahanan dan Mako secara minimal 1 jam sekali, serta di tingkatkan sispam Mako. Guna antisipasi hal – hal yang tidak di inginkan,” jelas Kapolsek Simpang Kanan.

 

Lebih lanjut ditambahkan Kapolsek Simpang Kanan, dan tak lupa saya ingatkan kembali kepada Personil Polsek Simpang Kanan untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Terlebih tentang Narkoba, agar seluruh personil tidak terlibat. baik dalam peredaran, maupun pemakaian Narkoba tersebut.

 

Sementara itu, dengan memberikan Reward/Penghargaan jumlah RCM dan perubahan perilaku terbanyak. Yang pertama ialah pemberian Rewardkepada pemenang jumlah RCM terbanyak, yaitu yang pertama kepada Brigadir. Mariadi, sebanyak 3.868 laporan. Untuk yang kedua Bripda. Febri Kurniawan, dengan jumlah laporan sebanyak 3.750. Selanjutnya reward kedua untuk pemenang perubahan perilaku terbanyak di pegang oleh Bripka. Heriyadi, dengan jumlah 808 laporan serta yang kedua di pegang oleh Juli Handoko sebanyak 725 laporan,” ungkap Kapolsek Simpang Kanan.

 

Terakhir Kapolsek Simpang Kanan juga  berharap, dengan di adakannya pemberian reward akan menambah semangat para personil dalam mengisi Aplikasi tersebut,” tutupnya.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Zul.