Camat Berharap Pilkades di Merbau Mataran Berjalan Aman,Tertib dan Kondusif.

Lampung Selatan tirasnusantara.com,-Tanggal 26 besok merupakan hari pencoblosan serentak untuk memilih kepala Desa.

Yusmiati SH selaku camat Merbau Mataran ditemui di sela – sela penyerahan logistik kepada panitia desa yang akan mengadakan pemilihan kepala desa di kecamatan Merbau Mataran kepada media ini 25/06 berharap agar kegiatan pemilihan kepala desa bisa berjalan Aman, Tertib dan Kondusip.

Dirinya berharap kepada seluruh kontestan calon kepala desa, panitia dan warga yang mempunyai hak pilih bisa menjaga sikap yang baik dan tetap menjaga keamanan serta ketertipan.

Selain itu Yusmiati mempersilakan semua pihak baik masyarakat, Pers dan LSM untuk melakukan pemantauan. Tapi dirinya berharap semua yang ikut memantau tidak masuk dalam persoalan pemilihan kepala desa demi Untuk menjaga keterbiban pelaksanaan pilkades.

Terkait pengamanan pelaksanaan pilkades dirinya telah berkoordinasi Kapolsek Merbau Mataram serta DanRamil setempat.

” saya berharap semua pihak bisa menjaga ketertiban pelaksanaan pilkades. Bila ada masyarakat, Pers dan LSM silakan saja bila ingin memantau tapi saya berharap betul sebagai pemantai jangan sampai masuk dalam persoalan pemilihan kades sehingga mengga keamanan” paparnya.

” Bila ada pihak – pihak tertentu masuk dan mengganggu pelaksanaan pilkades saya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta Dan ramil untuk melakukan tindakan dilapangan” tambah Yusmiati. ( amin )