Bupati Way Kanan Ikut Meriahkan Pertandingan Volly Sriwijaya Cup 2019

WAY KANAN tirasnusantara.com – Usai babak final, Turnamen Bola Voli Sriwijaya Cup ke IV tahun 2019 resmi ditutup oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Yustian Umri Sangon, di Lapangan Bola Voli Outdoor Balai Kampung Sriwijaya, Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (24/9) malam.

Bupati yang baru saja genap menginjak usia 41 tahun itu sangat mengapresiasi digelarnya turnamen bola voli yang telah berhasil diselenggarakan. “Saya sangat senang ada kegiatan seperti ini, dari pada acara orgenan dan kegiatan-kegiatan yang tidak jelas.” tuturnya.

Selanjutnya, Adipati yang juga di dampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kab. Way Kanan, Rial Kalbadi, mengucapkan selamat kepada para juara sekaligus Kepala Kampung Sriwijaya beserta Dinas Pemuda dan Olahraga, panitia dan seluruh masyarakat yang terlibat.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang pencarian bibit-bibit muda yang berbakat di Way Kanan. Saya harap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” ungkap RAS, sapaan akrab Bupati Way Kanan itu.

Selanjutnya, selaku Pelaksana Turnamen, Kepala Kampung Sriwijaya, Sugiman mengucapkan terima kasih kepada Bupati Way Kanan, Raden Adipati surya beserta rombongan dan Anggota Legislator, Rial Kalbadi yang telah berkenan hadir.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati karena sudah mendukung dan mensupport dalam kegiatan kami ini. Kami mohon doa arahan untuk kedepannya agar kegiatan ini menjadi lebih positif dan semakin maju,” pungkasnya.

Pada babak final ini klub bola voli putra Lapak berhasil menjadi Juara usai mengalahkan tim voli tuan rumah Sriwijaya dengan skor 3-1 dan sekaligus berhak atas hadiah Tropi dan uang pembinaan.

Selanjutnya untuk kategori voli putri, juara pertama diraih oleh tim tuan rumah Sriwijaya usai mengalahkan tim voli putri Taman Asri. Merekapun berhak atas hadiah tropi dan uang pembinaan. (feri/lukman)