Bupati Tulang Bawang Bagikan 300 SK Tenaga Kontrak di Lingkungan SatPol PP dan Damkar

TULANG BAWANG tirasnusantara.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang melakukan kegiatan pembagian Surat Keputusan Bupati Tulang Bawang tentang Pengangkatan Kembali Tenaga Kontrak Tahun 2021.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak melalui Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Kabupaten Tulang Bawang.

Pembagian SK tenaga kontrak juga dilaksanakan di Kantor Sat Pol PP Kabupaten Tulang Bawang. Tenaga kontrak Sat Pol PP berjumlah 300 orang yang terdiri dari 43 tenaga kontrak DAMKAR dan 257 tenaga kontrak Sat Pol PP.

Jumlah ini mengalami penambahan dari jumlah tahun lalu. Namun jumlah yang ada saat ini belum memenuhi jumlah ideal mengingat luasnya wilayah yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Pelaksanaan pembagian SK pada hari senin, 1 Februari 2021 yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan, H. Fatoni, S.Kep., M.M. didampingi Kasat Pol PP Drs. Thuhir Alam, M.I.P dan perwakilan dari BKPP Tulang Bawang.

Didalam kegiatan disampaikan sambutan Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti S.E., M.H agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes kesehatan pencegahan covid 19. Tingkatkan juga kedisiplinan sebagai tenaga kontrak.

Kegiatan ini berbeda dari tahun – tahun sebelumnya dimasa sebelum pademi, namun tetap berlangsung dengan tertib dengan mematuhi prokes pencegahan covid 19.

Sebagai bentuk keperdulian lingkungan dan peningkatan pangan di kabupaten Tulang Bawang pembagian SK juga diwarnai kegiatan penanaman pohon kelapa hibrida dan pohon sukun dihalaman kantor masing masing OPD. (Amie/Tia)