Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari Menghadiri HUT Desa Way Mili Gunung Pelindung Ke 57

LAMTIM tirasnusantara.com – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menghadiri sekaligus Memberi sambutan dalam acara Germas ( Gerakan Masyarakat HIdup Sehat ) di Lapangan Desa Way Mili Kecamatan Gunung Pelindung , Sabtu (12 September 2020).

Mengawali sambutannya Zaiful menyampaikan bahwa masyarakat Lampung Timur harus lebih waspada karna Covid 19 sedang marak di Lampung Timur.

“Perlu saya sampaikan Bahwa kemarin saya mendapat laporan dari Dinas Kesehatan bahwa Virus Corona sudah menyerang saudara kita yang ada di Kecamatan Raman Utara dan Jabung, ada 13 orang di Raman Utara dan 1 orang dari Jabung yang positif Covid 19 berdasarkan hasil swab”.

“Kita harus sangat berhati – hati dalam kehidupan New Normal ini karna Virus ini sangat berbahaya jadi saya tekankan kepada masyarakat Lampung Timur untuk wajib menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun karna dengan mematuhi protokol kesehatan insyaallah kita akan terhindar dari Virus yang mematikan ini”.

Diakhir penyampaiannya tidak lupa Zaiful menyampaikan ucapan terimakasih serta mengingatkan masyarakat bagi yang mempunyai bayi dan ibu hamil untuk rajin melaksanakan posyandu.

“Saya atas nama pemerintah Lampung Timur mengucapkankan terimakasih atas terselenggaranya acara pada hari ini dan untuk para Ibu Hamil dan yang memiliki Bayi jangan lupa untuk rajin mengikuti posyandu agar tau pertumbuhan dan perkembangan bayinya agar terhindar dari Stunting”.

Dalam acara tersebut selain dibagikan dorprise berupa Sepada dan Kipas, di adakan pula makan buah bersama, mencuci tangan serta pelepasan balon dalam memperingati Hut Desa Way Mili yg ke 57.

di Acara yang mengusung Tema “Hidup Sehat Dengan Germas di Masa Pandemi New Normal”Hadir pula, OPD Pendamping Kecamatan, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Ketua IBI Lampung Timur, Siti Wahyuni, Anggota Dewan Perwakilan Rakyar dari Fraksi Partau Golkar Fahrudin,

Camat Gunung Pelindung, Rusli, Fokopimcam serta Tokoh Masyarakat. Setempat. (Ratu/team)