Bupati Kampar Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Kampar Periode 2019 – 2024

Kampar, tirasnusantara.com – Pasca melaksanakan ibadah Haji H. Catur Sugeng Susanto, S.H, Bupati Kampar mengawali tugas dengan menghadiri pelantikan DPRD Kabupaten Kampar Periode 2019 – 2024, dan pelantikan ini dirasa spesial dan istimewa.

 

Setelah dilakukan pemilihan serentak anggota DPRD khusus Kabupaten Kampar April 2019 yang lalu, akhirnya anggota DPRD Kabupaten Kampar terpilih resmi dilantik.

 

Kemudian dihadiri langsung oleh Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H, dan Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag, sebanyak 44 anggota DPRD Kampar dari 45 anggota DPRD Kampar tersebut diambil sumpah, dan 1 orang berhalangan dilantik pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kampar Masa Jabatan 2019 – 2024 di ruang rapat DPRD Kampar Bangkinang. Selasa, (27/8/19).

 

Sementara itu, bertindak selaku pengambil sumpah jabatan, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas II B Bangkinang, Unggul Tri Esthi Muljono, S.H, M.H, seluruh anggota DPRD terpilih hadir untuk mengikuti sumpah sekaligus pemasangan Pin anggota DPR, serta penyerahan SK dari Gubernur Riau.

 

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H, dalam kata sambutannya pada pelantikan tersebut menyampaikan” ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kampar yang telah resmi dilantik. Dimana selama lima tahun kedepan semua yang telah dilantik akan memegang amanah rakyat sebagai perwakilannya di DPRD Kampar.

 

Ia pun berharap, sebagai mitra yang baik bersama pemerintah Kabupaten Kampar senantiasa bersinergi dalam rangka membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik,” Kata Catur Sugeng.

 

Selanjutnya Bupati Kampar juga berharap, setelah dilantik nantinya dapat menjalankan dan melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat. Terutama dalam menampung aspirasi diwilayah pemilihan, khususnya dan Kabupaten Kampar pada umumnya.

 

Sementara kepada anggota yang lama, dan masih berkesempatan untuk melanjutkan program yang belum tercapai pada periode yang lalu. Dan kepada segenap anggota DPRD Kampar yang berakhir masa jabatannya mengucapkan terima kasih atas segala jasa, dan upaya sebagai anggota DPRD dalam membangun Kabupaten Kampar,” ungkap Bupati Kampar.

 

 

Lebihlanjut, pada kesempatan tersebut Bupati dan Forkopimda dan para undangan berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. ( Rilis / Robinson Tambunan).