Bupati Kampar Bersama Kapolres Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Sejumlah TPS

Kampar, tirasnusantara.com – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H, bersama Kapolres Kampar, AKBP. Asep Darmawan, S.H, S.I.K, Selasa pagi (26/11/2019), meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di sejumlah TPS di Kabupaten Kampar.

 

Kemudian ikut menyertai dalam peninjauan ini, Waka Polres Kampar, Kompol. Ricky Ricardo, S.I.K, Kadis PMD, Febrinaldi, S.Stp, M.S.i, Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar, Drs. Muhammad, M.S.i, Kasatpol PP Kampar, Nurbit, S.E, Ketua KPU Kab. Kampar, Ahmad Dahlan, M.Sy, dan Kadis Infokom, Arizon, S.E.

Terpantau Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar dan rombongan berkunjung ke TPS 03 Desa Rumbio, Kecamatan Kampar.

 

Tampak hadir dilokasi menyambut kedatangan Bupati dan Kapolres Kampar ini antara lain, Camat Kampar, Al Kaustsar, S.Stp, Kapolsek Kampar, AKP. Hendrizal Gani, S.H, Danramil Kampar, Kapten. Inf. Asril Samik, Kades Rumbio, Andi Saputra, S.Si dan Ketua Pelaksana Pilkades Desa Rumbio, Amril Yuzar.

 

Pada kesempatan ini, Bupati Kampar berpesan, agar Panitia Pelaksana harus bersikap Netral dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memilih,” jelasnya.

 

Sementara itu, Kapolres Kampar juga mengarahkan seluruh petugas keamanan, baik dari anggota Polri, maupun Linmas untuk benar – benar menjaga situasi. Sehingga pelaksanaan Pilkades ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

 

Sekitar pukul 11.15 Wib, rombongan Bupati dan Kapolres Kampar meninggalkan TPS 03 Desa Rumbio, untuk melanjutkan peninjauan Pilkades di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo.

 

Sekitar pukul 11.30 Wib, Bupati dan Kapolres Kampar tiba di TPS 03 Desa Salo Timur, dan disambut Camat Salo, Minda. S.H, beserta Plt. Kades Salo Timur, M. Syafi’i dan Ketua KPPS.

 

Sama seperti peninjauan di TPS sebelumnya, Bupati dan Kapolres berinteraksi dengan petugas KPPS, serta warga masyarakat. Sembari menyampaikan pesan – pesan untuk menyukseskan Pilkades Serentak ini dengan tetap mengutamakan persatuan dan kerukunan masyarakat,” ujarnya.

 

Menjelang Dzuhur, Bupati Kampar dan rombongan meninggalkan Desa Salo Timur. Kemudian seluruh rangkaian kegiatan peninjauan Pilkades Serentak oleh Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar ini berjalan dengan aman dan lancar. ( Rilis / Robinson Tambunan).