Bukber FPII Waykanan, Wesly H Sihombing Berpesan Penting nya Profesionalisme Wartawan

WAY KANAN Tirasnusantara.com, – Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Way Kanan menggelar buka puasa bersama sekaligus sebagai ajang silahturami antara Pengurus dan Anggota.

Meskipun  dilakukan secara mendadak, namun kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat bermakna.

Pasalnya, Sekretaris Nasional (Seknas) FPII Pusat, Wesly H Sihombing berkesempatan hadir, Selain itu, Pembina FPII Setwil Provinsi Lampung, hardi hamzah SH, Ketua dan Anggota FPII Korwil Kabupaten Lampung Utara juga turut serta dalam acara buka puasa yang diadakan di Kantor Sekretariat FPII Korwil Way Kanan, Senin (10/05/2021).

Dalam sambutannya, Ketua FPII Korwil Way Kanan, Indra Jaya (Pukuk) sangat berterima kasih dengan kehadiran Pengurus dan Anggota FPII baik dari tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

“,ini buka puasa pertama kali diadakan sejak berdirinya FPII di Kabupaten Way Kanan, semoga kedepannya selain buka puasa bersama, kita dapat menggiatkan lagi dalam bentuk bakti sosial, yang bermanfaat, membantu yang sesama, walaupun tahun ini kita belum bisa melakukan hal tersebut di tengah masa pandemi covid-19 saat ini”, kata Indra pukuk

Sementara itu, Wesly H Sihombing  mengharapkan hal seperti ini tetap dapat di pertahankan, karena disamping ajang silahturami, kegiatan ini juga dapat memupuk kekompakan, kebersamaan dalam ikatan  Keluarga Besar FPII.

Diwaktu yang sama Wesly H Sihombing juga menyampaikan terkait akan dilaksanakan nya UKW yang akan diselenggarakan oleh lembaga sertifikat profesi (LSP) dibawah badan nasional sertifikat profesi (BNSP) yang tidak lama lagi akan digelar.

“,maka kemudian saya berharap Wartawan yang tergabung di dalam forum FPII dapat menjadi wartawan yang profesional dan mampu menjaga dan mengutamakan 5w 1h dan selalu dapat menjaga Marwah sebagai profesi yang tetap menjalankan kode etik jurnalistik”, tutup sekretaris Nasional Wesly H Sihombing yang hadir pada acara buka bersama di kantor sekretariat FPII Korwil Kabupaten Way Kanan sore tadi.(redaksi)

Sumber : FPII Korwil Way Kanan.