BNI Bagikan 15 Ekor Sapi Qurban Dana CSR Kampung Bumi Ratu

WAY KANAN tirasnusantara.com – Masjid Al Quddus Kampung Bumi Ratu Kecamatan Blambangan Umpu 08/08/2019, dalam sambutan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.
Mengawali sambutan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya menyambut baik atas kegiatan hari ini. Mudah-mudahan akan membawa berkah bagi PT. BNI (PERSERO) Tbc dan masyarakat pada perayaan Idul Adha tahun ini.

Peristiwa yang harus dimaknai sebagai pesan simbolik agama, yang menunjukkan ketakwaan, keikhlasan, dan kepasrahan Nabi ibrahim kepada Allah SWT.

kita lestarikan dan kita terapkan pada diri kita, dalam membangun masyarakat dan daerah kita tercinta ini.
Bahkan bukan tidak mungkin kita dituntut pengorbanan materi bila untuk memenuhi kebutuhan pembangunan yang menyentuh masyarakat.
Salah satunya pada hari ini bantuan penyerahan 15 ekor sapi kurban program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. BNI (PERSERO) Tbc.

Hal ini tentu bentuk kepedulian Bank BNI untuk berbagi kepada warga sekitarnya.
Kegiatan tersebut tentu saling menguntungkan baik bagi masyarakat maupun pihak BNI.

Saya berharap program CSR penyerahan hewan kurban dari PT BNI ini dapat diberikan lagi kepada masyarakat di tahun mendatang baik itu bantuan serupa atau bentuk kepedulian lainnya.
Semoga apa yang telah diberikan oleh BNI ini dapat membentuk hubungan harmonis antara masyarakat dan PT BNI (PERSERO) Tbk. (Feri)