Blaster Saburai Sambangi Wakapolda Lampung

LAMPUNG tirasnusantara.com – Perwakilan Pengurus Blaster Saburai audiensi ke Wakapolda Lampung dan diterima langsung oleh Brigjen Rudi Setiawan gelar adat Pangeran Sangun Khatu Ya Bandakh II dan juga Dir Intel, Dir Binmas dan Dir Sabara Polda Lampung (17/7).

Dalam pertemuan tersebut Blaster Saburai memperkenalkan organisasi Suporter yang berdiri 1 Juni 2019 kemarin dan harapan untuk dapat di bina oleh Bapak Wakapolda, karena pak Rudi juga dikenal oleh kalangan suporter khususnya biasa disebut Bapak Bonek.

Wakapolda memberikan arahan serta bersedia membina Blaster Saburai agar menjadi contoh suporter yang berkomitmen dalam menjaga nama Lampung terutama dalam keamanan disetiap pertandingan.

Eko abadi sebagai juru bicara mengatakan bahwa Blaster Saburai memegang teguh untuk membawa Lampung menjadi bermartabat lewat mendukung bola Badak Lampung yang sedang berlaga di Liga 1 Indonesia.

Eko Abadi menjelaskan bahwa Blaster Saburai dibentuk untuk menjadi wadah suporter badak lampung agar menjadi satu, tanpa perbedaan warna dan bendera. Blaster Saburai ingin mencontoh dan menjadi contoh suporter damai indonesia yang baik.Novel Sanggem menambahkan bahwa Blaster Saburai juga tidak terikat dalam pembicaraan politik karena suporter murni sebagai hobi.

Kedepan Blaster Saburai berencana untuk mengadakan event atau acara menyambut semua tamu yang akan datang ke Bumi Tapis Berseri, sehingga akan menjadi kesan yang baik utk suporter luar daerah.

Hadir juga dalam audiensi sekjend Novellia Yulistin Sanggem, Ketua Harian 2 Frando D’ningrat, Bendahara Nana, sekretaris 2 Zahra, Devi, Firli, Ivan, Febri, Alfredo, M.Dani, Bramantyo, dan juga arek bonek lampung diwakili Panji Umar Said. (rls)