Blaster Saburai Rancang KTA Dan Database Anggota

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Minggu, 28 Juli 2019 Blaster Saburai mengadakan pertemuan kopdar para pemimpin 15 korwil Blaster Saburai di Gubuk Bambu jl purnawirawan raya langkapura bandar Lampung pukul 13.00 wib.

Pertemuan yang dipimpin oleh Eko abadi sebagai juru bicara, dan beberapa pengurus pusat seperti novel sanggem, m.febri, nana dan frando hari ini menghasilkan beberapa program organisasi Suporter, seperti akan mendatabase Anggota blaster secara resmi melalui KTA Blaster Saburai, juga merencanakan chant class Akbar, chant class seluruh korwil dan silahturahmi antar korwil.

Selain itu pertemuan tersebut membahas kekecewaan suporter, masyarakat Lampung yang menonton dan para fans karena ketidakmampuan tim badak lampung FC memenangkan pertandingan.
Karena kekalahan demi kekalahan tersebut mengakibatkan kekecewaan masyarakat dan Suporter. Malulah kita jika selalu kalah.

Ibarat peribahasa yg ada di Lampung yaitu, *api obat malu indung, mati anakku* artinya pihak management Badak Lampung FC segera berbenah, baik dengan mengganti pelatih, merombak pemain agar disetiap laga mendapatkan 3 point’. Jangan sampai dengan tidak berbenah nya BLFC masuk ke zona degradasi.

Pertemuan ini dihadirkan oleh korwil-korwil Blaster Saburai, yaitu M. Dani Pratama Blaster Tanjung Karang Pusat, M.Hanbella Purnama Blaster Jati Agung, Dian Airlangga / atin Langga blaster panglima polim, achmad susanto blaster rajabasa, muhammad haykal blaster tanjung bintang, devi blaster bandar jaya, Trian dimas blaster pringsewu, satria Albasani kemiling fanatics, Ferry blaster sukabumi lampung, tredy hasman blaster lampung utara. Ahmad nurfajri blaster Kalibalok Kencana, Ali blaster south Lampung, Ivan Blaster Tamvan, Frando Blaster Ncf dan Danil Blaster Pesawaran.

#novelsanggem sekjen BLASTER SABURAI.