BJP Ricky F Wakanno Baksos Bersama Komunitas Yope 6 MKK untuk Warga Meruya Selatan yang terdampak Covid 19

Jakarta Tirasnusantara.com, – Aksi Baksos Lingkungan Komunitas Yohanes Pemandi (Yope) 6 Gereja MKK (Maria Kusuma Karmel) Meruya Selatan yang dipimpin Bp Johnny Sastra bersama Brigjen Pol Drs. F. Ricky Wakanno, Bhabinkamtibmas Meruya Selatan Aiptu Suharyanto dan Ketua RT O05/017 Bapak Rudi hadir kembali mengelar kepedulian Bagi Warga Masyarakat yang terdampak Covid 19 sebanyak 70 Warga yang terdiri dari PHK/Dirumahkan, Satuan Pengamanan (SATPAM), Tidak ada Pekerjaan (Jualan), Single Parent, Pedagang Asongan, Ojol, Tukang Parkir dan Lansia, Kamis (7/5/20) di kediaman Bapak Yaman Jl kusuma Kav DKI RT 005 /006.

Adapun Sembako yang diberikan terdiri dari
Beras, Minyak Goreng, Gula, Tepung Terigu, Supermi dan Kecap Pemberian 2 Marker Kain (bisa dicuci) dan 1 Botol Hand Sanitizer dan 1 Kotak Nasi Buka Puasa.

Kepedulian juga diberikan kepada Pengamen dan Tukang Buah yang lewatpun diberikan Paket Masker dan Hand Sanitizer dan Kotak Nasi Buka Puasa.

Kegiatan berjalan lancar dan aman karena para penerima sebelumnya sudah di data dan diberikan Kupon Sembako dan Nasi Kotak.

Semua berkat koordinasi yang matang dengan mengikuti arahan Pemerintah dan Protokol Kesehatan WHO bersama Ketua Baksos Johny Sastra dan Pengurus Yope 6, Widyaiswara Sespim Polri Brigjen Pol Drs F. Ricky Wakanno sebagai Warga tetap Meruya Selatan, Bhabinkamtibmas Peltu Suharyanto, Ketua RT 005 Bp Rudi.

Adapun nama-nama yang hadir, Ketua Lingkungan Yope 6 Bp Johnny Sastra, BJP Ricky Wakanno, Ketua RT Bp Rudi, Tokoh masyarakat H Benjol, Tuan Rumah H Yaman, bp Sanjaya, bp Lukman, Dr Ricky Yue, Bp Dwi, ibu Siska Jerry, ibu Silvy Kelik, Ibu Enny, Bu Nonik, Bu Liana dan ibu Siuli.
Kegiatan Bakti Sosial ini Rutin dilakukan setiap tahun dan dimasa Pandemik Covid 19 akan terus dilakukan.

BJP Drs F. Ricky Wakanno Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri Mengutarakan bahwa Pentingnya kepedulian antar sesama dengan saling berbagi kepada yang lebih membutuhkan, kegiatan Sosial Kemasyarakatan ini sering saya lakukan setiap tahun dimana dari saya menjabat sebagai Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, Wadir Binmas Korbinmas Baharkam Polri bersama Komunitas – Komunitas Peduli Dampak Bencana di Dirbinmas Polda Kepri, Kapolres Tanah Karo, Kasat Binmas Polres Jayapura – Papua.(red)