Bertahun Mengajukan Bansos PKH Tak kunjung Dapat ,Ini Penjelasan Kadis Sosial Lamtim

Lampung Timur Tirasnusantara.com,-Terkait dengan persoalan pengajuan Bansos Program Keluarga Harapan Herwan (48) Warga Dusun V Pasar Baru desa Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan maringgai Lamtim.

Darmuji ,Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung timur Melalui Pesan singkatnya saat dihubungi awak media ini mengatakan

bahwa untuk pengajuan Bansos PKH Milik Herwan dan anaknya ferdyan Sudah ditindak lanjuti dan datanya sudah dimasukkan Ke Aplikasi SIKNG Kementrian Sosial dan mereka yang menentukan.
“Masalahnya untuk PKH bukan di dinsos yang menentukan dan Yang jelas datanya sudah dimasukan ke aplikasi SIKNG kemensòs dan Mereks yang menentukan dan itu sistem aplikasi”Jelas nya
Sabtu,(1/2/2020)

Sementara itu dari informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dilapangan yang mengatakan bahwa Untuk PKH tersebut Bisa Diverivikasi ulang Dan apabila sipenerima bansos tersebut sudah mampu dan mapan maka bantuan tersebut bisa diberikan kepada warga yang lain yang Masih Belum mampu..

ironis nya Hal tersebut diduga tidak pernah dilakukan oleh para petugas yang membidangi PKH diLabuhan maringgai ,Sehingga penerima bansos tersebut diduga tidak pernah ada perubahan(Amin)