Bepuluh Tahun Berpisah Jasmani Warga Indra Mayu Jawa Barat Ingin Bertemu Kedua Orang Tuanya

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Sungguh Sedih ,dan Kasihan Nasib Yang Menimpa Jasmani (40)Warga Kelurahan Kedokan Agung Indramayu Jawabarat Sejak Beberapa puluh Tahun Silam Ia Terpisah Dari ayah Ibu Nya yang Berangkat Merantau Ke pulau Sumatra Lampung Sebagai Petani Kopi.

Saat Ayah dan ibu nya berng kat Merantau Kelampung atau Sumatra Diri nya Sedang bekerja Diluar Negri Sebagai TKW .di Negri Jiran Malaysia

Namun Saat diri nya Kembali dari rantau Ayah Dan ibu nya Sudah Berangkat Merantau Sebagai Petani Kopi KeLampung Atau Pulau Sumatra.

“Waktu Mereka Berangkat Saya Sedang berangkat Merantau Kerja Keluar negri , Sejak Saat itu Saya Putus Kontak Dengan Mereka , Saya Kangen Om Dengan Bapak Dan ibu Nama Ayah Saya Tarkiman Dan Ibu Mar Fuah”Kata Jasmani Saat Menghubungi Awak media Ini Minggu , (13/12/20)

Masih Menurut Jasmani Dirinya pernah menanya kam Kepada Kakak nya Yang Waktu Itu Itu pernah Ketempat dimana Orang tua nya Berangkat merantau Ke Ke Lampung atau Sumatra Namun Kakaknya bilang lupa dan tidak Tahu .

“Saya Sering bertanya Dengan Kakak Saya Yang Konon pernah berkunjung Ketempat Bapak di Lampung atau Sumatra Namun Dia Bilang lupa dan Tidak ingat dimana Tempat nya

Melalui Media Ini saya Mohon Bantuan nya Kepada Siapa saja Yang Mengetahui Dimana Keberadaan Ayah Dan Ibu Saya Sekira Dapat menghubungi Saya Jasmani di nomor hp +62 896-6533-4789, +6282316483392 Atau Bisa Menghubungi Bapak Toni di Lampung no mor 0822 1026 9858.

Bagi Siapa Saja Yang berhasil memper temukqn Saya Dengan Ayah Atau ibu Saya Saya akan Beri imbalan Jasa Yang Sepantasnya.

Atas Bantuan Dan Kerjasamanya Saya Haturkan Terimakasih. (Tia)