Bara JP Papua : Kita Beri Kesempatan Erik Tohir Benahi Pejabat Di BUMN

Papua Tirasnusantara.com,-Pandemi covid 19 merupakan fenomena global yg mengerikan bagi umat manusia bahkan kedaulatan negara2 di dunia saat ini. 

Indonesia sebagai salah satu negara yg juga terdampak covid 18. Fenomena ini membuat Presiden RI terus menerus memantau kinerja para pembantunya supaya bekerja dengan benar dlm melawan pandemi covid 19.
Dalam situasi seperti ini DPD Bara JP Papua dan DPD Bara JP Papua Barat yg diwakili oleh Willem Frans Ansanay selaku Korwil Bara JP disana memberikan apresiasi dan mendukung sikap Menteri BUMN Bapak Erick Tohir untuk segera melakukan pembenahan atas “pejabat2 BUMN yg merugikan negara dengan memperkaya diri sendiri atau orang lain”. Untuk itu kami sangat mendukung Bapak menteri Erick Tohir yg telah datang berkonsultasi dengan KPK. Semoga kedepan BUMN lain tidak mengulangi kesalahan seperti Jiwasaraya, Asabri yang oleh publik negeri ini diketahui ada kerugian negara disana. Sekali lagi Bara JP Papua dan Bara JP Papua Barat sangat mendukung langkah Bapak menteri BUMN lakukan bersih-bersih. Salam sukses untuk Bapak menteri yg tegas itu.! ( Amin )

Sumber : Bara JP Papua