Bara JP Papua : Hari ini Pak Menteri BUMN sudah baik bekerja

Papua Tirasnusantara.com,- Aktivis Bara JP William “Willy “menghimbau kepada seluruh masyarakat yang tidak puas dengan kinerja menteri BUMN untuk memberikan kritik dengan disertai masukan yang baik.

Kita boleh kritik orang, tapi kita juga harus beri masukan dengan cara yang baik bukan saling serang dimedia sosial saja.

Saya mendukung dan hari ini percaya dengan pak Erick Tohir mampu memperbaiki BUMN , karna sudah dipercaya oleh pak Jokowi Presiden yang kita cintai ini.

Dan saya berharap Kementerian BUMN juga memberi lebih banyak ruang untuk anak – anak papua agar mampu menjadi karyawan di BUMN khususnya Inalum.

Kita tidak menapik bahwa banyak juga aktivis papua yang suka kritik
Ini tanda bahwa pemerintahan Jokowi sudah berhasil membuka cakrawala berfikir kita masyarakat papua dan demokrasi papua sudah berjalan.

Dia menyatakan, mayoritas kalangan muda yang kerap mengkritik keras ialah aktivis-aktivis mahasiswa di kampus.

Untuk itu, Willy mengusulkan pemerintah pusat memasukkan sejumlah aktivis kampus asal Papua untuk bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Kita coba bicara dengan pemerintah di pusat melalui BaraJP, boleh lah mereka diberikan ruang agar dikasih tempat bisa bekerja, ada penerimaan BUMN misalkan,” usulnya ( Amin )

Sumber : Bara JP Papua