Bakti Sosial Serentak, Kapolsek Tapung Bagikan Paket Sembako Untuk 20 KK di Desa Petapahan

Kampar, tirasnusantara.com – Jumat pagi (15/5/2020), Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno, didampingi Kanit Sabhara, Banit Intel dan Bhabinkamtibmas Desa Petapahan, membagikan 20 paket bahan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

 

Kemudian pemberian batuan ini dilaksanakan di halaman Kantor Desa Petapahan, yang dihadiri Kepala Desa, Said Aidil Usman, S.H, perangkat desa dan ketua RT, serta sejumlah warga yang akan menerima bantuan.

 

Sementara itu, para penerima bantuan ini adalah Ibu Tiwi (55), Sulai (50), Upik (45), Sabia (56), dan Marhama (47), dari Dusun I Desa Petapahan. Selanjutnya Rubini (46), Usman (49), Aziz (44), Sudarman (49) dan Jhoni Siregar (52) dari Dusun II Petapahan.

 

Penerima berikutnya Tiurlan (46), Budi Pramono (51), Allangan (44), Ilham (46) dan Mayang Sari (49) dari Dusun III Petapahan. Kemudian Karis (60), Tumiran (61), Klekek (55), Anis (62) dan Akridi (62) dari Dusun IV Petapahan.

 

Selanjutnya masing – masing warga ini menerima beras 10 kg, minyak goreng 2 liter dan telur ayam 1 papan (30 butir), mereka tampak senang menerima bantuan dari Kapolsek Tapung ini dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Jajaran Polsek Tapung yang telah peduli dengan mereka.

 

Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno, saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa bantuan ini dalam rangka Kegiatan Bakti Sosial Serentak Gelombang II yang dilaksanakan Kepolisian pada hari ini, bantuan ini didonasikan oleh anggota dan Bhayangkari yang dikumpulkan secara sukarela untuk membantu masyarakat.

 

“Semoga bantuan ini dapat meringankan sebagian beban masyarakat ditengah kesulitan hidup saat terjadinya wabah Pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Kapolsek Tapung. ( Rilis / Zul).