Baksos Komil dan Klinik Mitra Anda adakan Sunat Massal

Lampung Selatan tirasnusantara.com,-Komunitas Komil Dan klinik Mitra Anda serta klinik Bidan Erlin Nifatu Rahma Str.Keb dan di dukung oleh Sahabat Wulan dan Komuni METAL Lampung menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan. Bakti sosial ini mendatangkan beberapa dokter dan ahlimedis lainya, minggu (30/06/19).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, di hadiri beberapa tokoh masyarakat seperti Sekdes desa Karang Anyar Wawan Hermanto, kades terpilih Sumanto serta hadir pula anggota DPRD Propinsi Lampung Antoni Imam “dalam sambutanya Antoni Imam sangat mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini dan dirinya sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh beberapa komunitas ini dirinya juga berharap kegiatan seperti ini harus di adakan secara berkesinambungan dan di dukung oleh pemerintah. ujarnya”

Sementara untuk sunatan massal, kali ini kurang lebih sekitar 30 an anak. yang ada di desa Karang Anyar dan sekitarnya

Antoni Imam dan Sumanto juga tampak berkeliling di area bakti sosial. Ia mendatangi anak-anak yang akan disunat untuk memberikan Suport dan doa agar anak-anak berani.

Selain adakan Sunatan Massal Komil dan sahabat wulan juga bagikan beberapa paket sekolah dan alqur’an, serta iqro bukan itu saja mereka juga berikan uang saku. paket yang di bagikan tersebut di dapat dari beberapa donatur. Sutarti sebagai ketua Komil Juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur dan relawan yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan sosial tersebut dan dirinya juga ucapkan terimakasih kepada Bidan Erlin Nifatu Rahma yang telah memberikan tempat serta dukunganya sehingga acara ini berjalan sukses dan lancar. tutupnya.(amin)