Aysah Diduga Paksa Jamaah Pengajian Tanda Tangani Dukungan Kades Karang Sari.

Lampung Selatan tirasnusantara.com,- Minimnya warga yang menggunakan hak pilihnya pada saat pemilihan Kades Karang Sari Kecamatan Jati Agung 26/06 yang lalu, berbuntut penggalangan dukungan dukungan warga untuk Sdr Romzy yang dilakukan oleh beberapa kepala dusun dan beberapa pendukung yang lain nya.

Seperti yang disampaikan beberapa jamaah pengajian kamis 10/07, bahwa Aysah salah satu jamaah pengajian menyodorkan formulir tanda tangan kepada jamaah sebagai dukungan kepada Sdr Romzy untuk menjadi Kades sampai dengan tahun 2025.

” mohon ibu – ibu jamaah yang mana nya ada di formulir ini supaya bertanda tangan sebagai tanda kita mendukung pak Romzy menjadi kades, _ini perintah ibu Kades_ ” ucap jamaah pengajian yang tidak ingin disebutkan namanya menirukan perkataan Aysah.

Menurut mereka apa yang dilakukan Aysah yang meminta tanda tangan warga disela – sela acara pengajian sangat mengganggu.

” pilihan kades kan sudah lewat, walaupun banyak warga yang tidak memilih, harusnya terima. Jangan memaksa kami bikin tanda tangan warga lagi ” ucap ibu – ibu jamaah pengajian kepada media ini 10/07.

” Kami memang banyak yang tidak tanda tangan, tapi tidak menutup kemungkinan tanda tangan kami dipalsukan karna nama kami di tulis di formulir dukungan tersebut” tambah mereka.( red )