Ayahku Pahlawan Ku Tidak Pernah Membedakan Anak Kandung Dan Anak Tiri

LAMTIM tirasnusantara.com – Ayah adalah orang tua laki-laki seorang anak. Tergantung hubungannya dengan sang anak, seorang “ayah” dapat merupakan ayah kandung (ayah secara biologis) atau ayah Ayah Sambung dan Panggilan “ayah” juga dapat diberikan kepada seseorang yang secara de facto bertanggung jawab memelihara seorang anak meskipun antar keduanya tidak terdapat hubungan resmi.

Ayah merupakan satu diantara dua orang yang paling berharga dalam kehidupan seorang anak .

Seorang ayah bekerja tanpa mengenal lelah dan mengeluh untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Ayah mencari nafkah pagi dan malam, apa pun ia lakukan, walau harus mengeluarkan banyak tenaga, pikiran, dan keringat.

Ayah merupakan sosok pekerja keras, mencintai anak-anaknya, sayang keluarga, dan tak mudah putus asa. Begitu baunyak ayah yang rela mengorbankan kebahagiaan dirinya karena lebih ingin membahagiakan keluarganya.

Walau tidak terlalu sering berbicara, sosok ayah memiliki isi hati yang lemah lembut pada sang anak.

Ya, ayah adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupan. Setiap hari berjuang, jerih payahnya demi memberikan penghidupan yang baik untuk keluarga.

Ayah merupakan sosok yang menjadi pahlawan dalam kehidupan. Ayah mengajarkan untuk hidup mandiri, kuat, dan tidak manja dalam menjalani hidup.

Dalam keseharian nya ayah ku selalu mengajari aku Untuk selalu bersemangat dan Sabar
dalam mengarungi kehidupan ini

Selain Itu
Dalam menghidupi dan menapkahi anak anak nya seorang ayah Tidak pernah membedakan apakah anak nya anak kandung atau anak tiri.

Saat Sekarang ini ayah ku sedang sakit ,Sejak akhir Februari 2020 Ayah ku sakit ,Ber dasarkan diagnosa dokter ayah ku terkena serangan strooke ringan ,Karena sakit yang diderita nya secara otomatis ayahku harus istirahat total dari segala macam aktipitas dan pekerjaan nya dan hingga saat ini sedang fokus menjalani terapj dan pengobatan.

“Ya Allah hamba memohon sembuh kan lah sakit ayah Hamba agar ia dapat sembuh dan sehar kembali seperti sedia kala “Amin

(Ratu/team)