Asef Awaludin; Terik Lanjutkan Tidak Masalah, Kan Belum Masa Kampanye

LAMPUNG SELATAN tirasnusantara.com – Asa untuk wujudkan pilkada yang jujur, bersih, adil, aman dan nyaman pasalnya ternodai oleh oknum Camat Bakauheni, Asep Awaludin. Betapa tidak, himbauan Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Lampung Selatan (Bawaslu Lamsel) agar ASN untuk menjaga netralitas terciderai oleh sikap keberpihakan pejabat.

Diketahui, beredar video rekaman Camat bersama sejumlah ibu-ibu meneriakan yel yel kandidat petahana lanjutkan seperti yang dilansir mediasiber.co.id.

Video berdurasi 10 detik itu menampilkan Camat beserta sejumlah ibu-ibu mengenakan pakaian resmi. Bahkan Camat Asep, mengenakan seragam atasan kemeja putih dan bawahan celana hitam berikut pin camat di dada.

Saat dihubungi, Camat Bakau Heni Asef Awaludin, mengakui terkait dirinya bersama sejumlah ibu-ibu meneriakkan yel yel kandididat petahana Nanang Ermanto lanjutkan, “Teriak camat dalam video tersebut.

“Benar ini kan belum masa kampanye, jadi menurutnya, boleh saja setiap musren juga diwilayahnya begitu semua. Coba kita konfirmasi kan ini dulu ke kominfo, “Kilah Asef Saat dihubungi (12/2).

“Bener inikan belum masa kampanye pak, jadi kalau saya salah minta maaf, “Ucap Asef Awaludin. (Riyanto/team)