Apes..!!! Motor Pinjam Raib di Bawa Kabur Maling

PESAWARAN Tirasnusantara.com, _ Nasib sial dialami Yakub Saputra (46) warga Jati Agung Lampung Selatan ini kebingungan harus berbuat apa, pasal nya motor yang Ia pinjam raib dibawa maling ,Kamis (27/08/2020).

Yakub Saputra yang saat itu sedang bekerja sebagai teknisi sound sistem meminjam motor milik ,KH Endang Zainal Khidir, warga bernung pesawaran,untuk mengerjakan pemasangan soundsystem di Islamic center gedong tataan, yang sedang akan melaksanakan kegiatan sosialisasi perbankan syariah MUI kabupaten Pesawaran.

“Saya diminta untuk memasang sound system disini dan di pinjami motor sama Pak Ustadz Endang, untuk jalan kesana kemari,sebelumnya saya kunci stang, Kemudian saya selesaikan pekerjaan ketika saya liat lagi motor sudah tidak ada.”ungkap Nya.

Lebih lanjut Yakub mengatakan sebenarnya dirinya tidak mengetahui kalo seharusnya motor tersebut diparkir kedalam gedung saja.
“Memang sebelumnya petugas keamanan yang berjaga mengatakan kepada teman saya agar motornya dimasukan kedalam ruangan gedung, karena saya gak tau petugas keamanan itu ngomong nya sama temen saya, ya saya gak tau kalo motor itu disuruh dimasukan kedalam ruangan gedung,” jelasnya lebih lanjut.

Korban berencana akan melaporkan perihal kehilangan motor Honda Verza BE 3253 E tersebut kepada pihak berwajib,setelah pekerjaan pemasangan soundsystem di islamic center gedong tataan selesai ( red )