Antusias Masyarakat Dua Desa Bersama Sama Satgas Pra TMMD Ke 106 Kodim 0422/LB Bangun Jembatan Penghubung

LAMPUNG BARAT tirasnusantara.com –  Pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa yakni Pekon Bandar Agung Dan Srimulyo Kecamatan Bandar Negeri Suoh yang saat ini proses pengerjaannya telah mencapai 60%, yang dilaksanakan oleh satgas Pra TMMD Ke 106 Kodim 0422/Lampung Barat bersama sama Masyarakat dua Desa.

Antusias masyarakat sampai saat ini, dalam membantu melaksanakan gotongroyog membangun jembatan penghubung bersama Anggpta Satgas Pra TMMD Ke 106 Kodim 0422/LB tampak penuh semangat, hal ini disampaikan Bapak Atin (tokoh Masyarakat Pekon Bandar Agung.

“Kami Warga Pekon Bandar Agung Dan Srimulyo, sangat berterima kasi kepada bapak bapak TNI yang telah membangun jembatan di pekon kami, yang selama ini kami idam idamkan, proses pengerjaan sekarang sudah mencapai 60% persen karena arsitek jembatannya Bapak Suratno.

“Dan kami sangat berterimakasih kepada Bapoak Babinsa Bapak Serda Maruli, yang tidak henti hentinya memberikan kami motifasi dan semangat sekaligus memberikan semboyan kepada kami Jangan Pulang Sebelum Jembatan Itu Jadi “Imbuh Bapak Atin.

Dalam pesan WhatsAppnya Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST, M.Si, menyampaikan, “ Pengerjaan pembangunan Jembatan dan sarana lain oleh Satgas Pra TMMD Ke 106 dan masyarakat yang berada di Kelurahan Bandar Agung yang di dilaksanakan mulai tanggal 15 Agustus 2019, hingga saat ini masih terus berjalan dan TMMD Ke 106 direncanakan dibuka pada Tanggal 2 Oktober 2019 hingga selesai, bisa terus berjalan dengan sukses, dan anggota Satgas bersama rakyat tetap bersemangat “. Tutup Dandim. (Riyanto)