Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ketua PPPB Ajak Pedagang dan Pengunjung Jaga Kebersihan

Kampar, tirasnusantara.com – Menyikapi pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19) yang telah mewabah di Indonesia, Ketua Persatuan Pedagang Plaza Bangkinang (PPPB), Indra Nazarudin meminta kepada pedagang maupun pengunjung Plaza Bangkinang agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap penyakit Virus Corona tersebut,” jelasnya. Rabu ( 01/04/20), ketika dijumpai oleh awak media disela – sela kesibukan di Plaza Bangkinang.

 

Selanjutnya Indra Nazarudin juga mengeluarkan himbauan kepada para pedagang, agar berhati-hati dan selalu tingkatkan kewaspadaan, karena di pasar ataupun dipusat keramaian paling cepat menularnya Virus Corona.

 

“Maka dari itu, “mari kita ikuti himbauan pemerintah maupun maklumat Kapolri, agar bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona tersebut. Karena Virus Corona ini sangat berbahaya,” ungkap Indra Nazaruddin.

 

Lebih lanjut, Ketua PPPB juga mengajak kepada pedagang maupun pengunjung, supaya selalu menjaga kebersihan di Plaza Bangkinang dan rajin mencuci tangan.

“Janganlah membawa anak – anak ke pusat keramaian, jika kalau tidak ada kepentingan yang dicari, hindarilah pusat keramaian. “Marilah dirumah saja,” ajak Indra Nazaruddin.

 

Kemudian Ketua PPPB menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, agar selalu waspada kepada masyarakat kita yang pulang dari perantauan yang termasuk daerahnya zona merah penyebaran covid -19. Karena kita lebih baik mencegah, daripada mengobati,” ujarnya. ( Rilis / Zul).