Andi Fahlepi Tampung Aspirasi Warga Nusantara Jalan Kamboja

BENGKALIS tirasnusantara.com – Anggota DPRD Andi Fahlepi mengadakan reses dengan tujuan untuk mendengar kan aspirasi masyarakat di wilayah Dapilnya, sekitaran Gang Kamboja RT/04 RW/02 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, pada hari Sabtu ,tanggal 22 Agustus 2020.

Reses tersebut diawali dengan kata sambutan yang hangat dalam menyapa masyrakat dan menggingat kan kembali di masa pandemi Covid , berusaha untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap selalu ikutin protokol kesehatan serta mendengarkan segala saran dan masukan dari masyarakat yang diwakilinya.

Pada masa pandemi Covid-19 ini, legislator Geridra ini mengakui selain tingkat ekonomi masyarakat kian menurun juga aspek kesehatan perlu diperhatikan, dari dua hal ini sangat mempengaruhi tingkat sosial ditengah masyrakat karenanya perlu sekali memperhatikan administrasi pribadi warga untuk dilengkapi semacam KK maupun KTP yang selama ini menjadi keluhan di dalam l kepengurusannya.

“Untuk itu, warga yang butuh KTP maupun KK saat ini sudah bisa langsung mengurus ke Disdukcapil Mandau karena blangķonya sudah tersedia dan mencetaknya sudah bisa langsung di UPT Disdukcapil Mandau”. Ujar Andi Fahlepi.

Mengenai kesehatan warga yang ingin berobat di RSUD Mandau, Andi Fahlepi siap memfasilitasi jika diberitahukan kepadanya.
Sesuai dengan kebutuhan yang betul betul membutuh kan dalam keadaan covid ini
“Untuk berobat di RSUD Mandau sejauh itu diberitahu kepada saya, maka saya akan fasilitasi gratis buat warga” sebut Andi Fahlepi yang disambut aplus oleh konstituennya.

Hadir dalam reses ini selain Andi Fahlepi terlihat juga Hardianto, SE. DPRD Provinsi Riau dari fraksi Gerindra, perwakilan Lurah Air Jamban Syafroni, Ketua RT 04 Herman Serta Ratusan warga RT/04 RW/02. (Erna/team)