AMRULLOH Kades Teba Jawa Fokuskan untuk Infratuktur dan pemerdayaan di Tiga Dusun 1.2.3 tahapan anngaran 2020

Pesawaran Tirasnusantara.com. Sebagai Kepala Desa terpilih didesa Teba Jawa kecamatan kedondong kabupaten Pesawaran dan telah dilantik dibulan Desember 2019 , Amrulloh akan fokuskan kesejahtraan Masyarakatnya melalui frogram dan visi misinya sebagai pemimpin didesanya, dirinya fokuskan dalam bidang pembangunan, pemerdayaan, dan pelatihan.

“Untuk kesejahteraan Masyarakat dan pemberdayaan yang ada di tiga dusun yaitu dusun 1,2,3, Infrastruktur dan pemberdayaan untuk semua lini, saya melanjutkan program yang sudah berjalan kita tinggal lanjutkan 50℅ lagi,” ungkap Amrulloh Selasa (28/01/2020).

Dari anggaran DD dan ADD kalau gak salah anggaran, 1 milyar 217 juta pertahun , kita akan mulai dari tahap pertama dibulan tiga dan empat, karna desa teba jawa ini mayoritas petani kakao dan petani padi, jadi kita akan perhatikan jalan untuk memudahkan petani, agar mereka bisa dengan mudah untuk memanen hasil panen mereka, demi kesejahtraan masyarakat. Tambahnya

“Yang jelas harapan saya kepada masyarakat teba jawa untuk mendukung program saya kedepan, untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat untuk bisa sama – sama membangun desa teba jawa lebih maju lagi,” tutupnya ( Ahmat )