Amankan Lokasi Kunjungan Bupati, Babinsa Koramil Purbolinggo Fokus Pantau Wilayah

LAMTIM tirasnusantara.com – Guna memastikan lokasi kunjungan dalam keadaan aman dan kondusif, Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Serka Yudyanto dan Praka Andi melaksanakan pemantauan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Purbolinggo.

Turut Hadir pada acara yang juga sekaligus memperingati HUT desa Tambah Luhur itu, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo beserta Forkopimcam Kecamatan Purbolinggo.

“Pokok dari kegiatan Kunjungan kerja Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari hari ini (Selasa, 8 September 2020) yakni membuka kegiatan lomba senam Bang Iful 3yang di selenggarakan di Desa Tambah Luhur, Kecamatan Purbolinggo.” Ungkap Serka Yudyanto.

Sementara Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan, “Saya merasa bangga dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada ibu-ibu sekalian yang sudah dari pagi melaksanakan kegiatan senam sehat ini, Insya Allah virus Corona untuk kita di Lampung Timur ini semakin dijauhi oleh Allah Subhanahu Ta’ala”.

“Selanjutnya saya harapkan kepada bapak ibu semua marilah kita ciptakan suasana di Lampung Timur ini tetap aman, tertib dan kondusif, walaupun kita akan Pilkada, mari kita sikapi ini dengan arif dan bijaksana, ini adalah saudara-saudara kita, silakan Bapak Ibu nanti tentukan yang terbaik dari yang terbaik”, pungkasnya.

Untuk memutus penyebaran Covid-19 pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Lampung Timur di dampingi Forkopimcam membagikan masker gratis kepada peserta lomba dan seluruh tamu undangan. (Ratu/team)