Alumni SMAN. 3 Metro Siap Bersaing dan Diterima Disemua Perguruan Tinggi di Provinsi Lampung

METRO tirasnusantara.com – Alumni kadang menjadi indikator keberhasilan Sekolah. Wajar jika banyak sekolah yang berharap lulusannya masuk di perguruan tinggi negeri dan bergengsi.

Seperti halnya SMAN 3 Metro, banyak alumninya masuk di Perguruan Tinggi Negeri paforit yang di cita-citakan para siswa siswi yang baru lulus tahun 2020 ini.

Tidak itu saja, ada puluhan alumninya masuk di pergruan tinggi swasta bergengsi juga ada yang di Lampung maupun luar lampung.

“Turut berbangga dan berbahagia untuk SMAN 3 Metro untuk Angkatan tahun ini yang diterima di perguruan tinggi yang banyak di minati oleh setiap siswa ,maka di saat seperti ini dari pihak sekolah harus menggeber bembelajaran secara evisien agar lulusan ke depan dapat lebih baik lagi dari tahun ini.

Tidak hanya ini saja SMAN 3 Metro juga di saat pandemic ini juga telah mendapatkan prestasi di bidang eskul yaitu dalam perlombaan Karate tingkat provinsi mendapatkan peringkat Pertama pada bualan Oktober kemaren, yang akan melanjutkan ke pertandingan tingkat nasional ujar Ibnu Budi Cahyana Selaku kepala sekolah SMAN 3 Metro .

Siswa yang mendapatkan peringkat pertama yaitu Adhitya aman pratama dari kelas x IPS 1,serta Rossi Loulita Nurcholis X IPA 3
Dan AL Rifki Syarif Xl IPS 1
Untul para siswa akan melanjutkan pertandingan ke tingkat nasional agar dapat berlatih lagi agar mendapatkan juara terbaik dan membawa nama Sekolah SMAN 3 Metro ke jenjang nasianal. (Eka)