AKBP Mohammad Kholid Dilantik Kapolda Riau Sebagai Kapolres Kampar Gantikan AKBP Asep Darmawan

Pekanbaru, tirasnusantara.com – Rabu pagi (27/11/2019) telah dilaksanakan Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kapolres Kampar, dari AKBP. Asep Darmawan, S.H, S.I.K, kepada AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, yang diadakan di Aula Tribrata Mapolda Riau.

 

Pejabat Kapolres Kampar yang baru, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau, sementara AKBP. Asep Darmawan, selanjutnya akan melaksanakan tugas di Yanma Mabes Polri.

 

Upacara Sertijab Kapolres Kampar ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.S.i, dihadiri Waka Polda Riau, Brigjen. Pol. Sutrisno Yudi Hermawan, S.I.K, Pejabat Utama Polda Riau, beserta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Riau.

 

Kemudian serah terima jabatan Kapolres Kampar ini ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan pejabat yang Sertijab, serta penyerahan tongkat komando oleh Kapolda Riau kepada pejabat yang baru.

 

Selanjutnya pengucapan Sumpah Jabatan Pejabat Kapolres yang baru dipandu Kapolda Riau, serta penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan oleh kedua Pejabat yang sertijab.

 

Sementara itu, rangkaian acara Sertijab Kapolres Kampar ini diakhiri dengan Foto Bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang Sertijab, serta Penyerahan Cendera Mata dari Kapolda Riau kepada AKBP Asep Darmawan, S.H, S.I.K. ( Rilis / Robinson Tambunan).