Akan Tampil Dibabak Top 56 Lida Mayang Mohon Dukungan SMS Dari Warga Lampung Dan Support Dari Insan Pers

Lampung Timur Tirasnusantara.com,-Melaju kebabak Top 56Liga Dangdut Indonesia dan akan tampil beberapa hari kedepan, Mayang mohon dukungan SMS dan Vote dari oara petinggi pemerintahan yang ada di seluruh wilayah Lampung beserta seluruh Masyarakat Sai Bumdi Ghua Jurai lampung.

Ketika dihubungi oleh awak media ini melalui telephone seluler miliknya Mayang mengatakan di babak top 56.

Dirinya mengharapkan dukungan SMS dan vote dari para petinggi pemerintahan yang ada di Provinsi lampung dan seluruh Masyarakat Warga Lampung dimanapun saja berada.

Dengan cara vote Mayang di Aplikasi Toko Pedia Play dan bisa juga dengan cara mengirim sms Ketik lida Mayang kirim ke 97288,

Agar dapat terus mengharumkan Nama Lampung di ajang kontes dangdut bergengsi tersebut.

“Saya mohon dukungan vote dan smsnya dari seluruh Warga Lampung dimana pun saja berada,” mohon Dara Cantik Asal Jembat Batu Sukadana, Jum,at (31/1/2020)

Lanjut Mayang, dirinya beserta keluarga juga memohon kepada Gubernur Lampung Bapak Arinal Junaedi, Ibu Chusnunia Wakil Gubernur Lampung beserta jajaran, Bapak Hi. Zaeful Bukhari dan jajaran, Bupati /Wakil bupati, Walikota beserta pemkab/Pemkot Se Provinsi Lampung, Forkopimda Lampung dan Lampung Timur.

Untuk sekiranya dapat mengajak seluruh warga lampung memberikan dukungan Sms dan vote kepada Mayang

Selain itu, juga Mayang mengharapkan dukungan beserta support dari rekan-rekan media yang ada di Lampung.

Karena tanpa peran media dirinya tak kan dikenal oleh masyarakat luas.

“Saya Juga mengharapkan bantuan dan Support dari para awak media yang berada di Lampun. Karena tanpa peran serta media yang gencar mempublikasikan saya tidak akan dikenal oleh masyarakat luas,” tutupnya.(Amin)