Aiptu Ferizon Daud Himbau Jaga Kamtibmas Saat Ikuti Lomba Perayaan HUT RI Ke 74

WAY KANAN tirasnusantara.com – Aiptu Ferizon Daud yang Merupakan Babinkamtibmas Kampung Negeri Baru yang Bertugas di Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Kampung Negeri Baru saat Menghadiri Penutupan Lomba Gaple di Balai Rakyat Kampung Negeri Baru,Rabu 07/08/2019.

Aiptu Ferizon Daud Menyampaikan Agar Masyarakat menjaga Keamanan Dan Silaturahmi Persaudaraan Saat mengikuti Berbagai Lomba,Jangan Sampai Ada Keributan Karena Hal-hal Kecil kegiatan Lomba yang di Laksanakan Adalah Bentuk Rasa Syukur kita Atas Kemerdekaan Yang di Perjuangkan Oleh Para Pahlawan.

Kita semua Adalah Saudara Lomba Ini kita Anggap untuk Sebagai Ajang Silaturahmi Untuk Saling Tegur sapa Sesama Masyarakat Di Negeri Baru,Kami dari Pihak Kepolisian Hanya Dapat Menghimbau agar Kegiatan Perayaan HUT RI ke 74 di Kampung Negeri Baru dapat Berjalan dengan Baik dan Ada Hal-hal yang dapat Menimbulkan Masalah saat Perlombaan Berlangsung,”Himbau Aiptu Ferizon.

Kegiatan Lomba Yang Sangat Banyak akan kita Gelar melibatkan Semua Elemen Masyarakat Mulai Dari Anak-anak,Pemuda,Bapak-bapak dan Ibu-Ibu yang Masih Akan kita Langsung Kan hingga Puncak 17 agustus 2019,Kita jadikan Kegiatan ini Adalah Bentuk Ungkapan Syukur dan Menjalin Silaturahmi Sesama Masyarakat di Kampung Negeri Baru,”tutup Aiptu Ferizon.

Penutupan Lomba Gaple yang di Laksanakan di Balai Rakyat Kampung Negeri Baru di Hadiri Pj.Kepala Kampung Negeri Baru,Aparatur Kampung,Karang Taruna,Tokoh Masyarakat Peserta Lomba,dan Masyarakat Umum. (Deni,Feri)