Acara Perpisahan Satlantas dengan Iptu. Try Widyanto Fauzal, S.I.K, Berlangsung Meriah

Kampar, tirasnusantara.com – Setelah Upacara Sertijab dan kenal Pamit, Jajaran Satlantas Polres Kampar menggelar acara perpisahan dengan Iptu. Try Widyanto Fauzal, S.I.K, Baur Bin Ops Satlantas, yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Tapung Hulu Polres Kampar. Sabtu, (31/8/19).

 

Acara perpisahan tersebut Berlangsung meriah, yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Polres Kampar. Tampak dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Fauzi, S.H, M.H, mantan Baur Bin Ops Satlantas Polres Kampar, Iptu. Try Widyanto Fauzal, S.I.K, beserta istri, Kanit Regident Satlantas Polres Kampar, Ipda. Dewansyah, S.Tr.K, beserta istri, dan seluruh jajaran Personel Satlantas serta keluarga besarnya.

 

Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Fauzi, S.H, M.H, usai disela – sela acara saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, memang sebuah penugasan itu ada pertemuan dan ada perpisahan. Kesan saya selaku pemimpin di Satlantas ini kepada Iptu. Try Widyanto Fauzal, S.I.K, beliau cukup bagus. Terutama dalam melaksanakan tugas cukup membantu saya, terutama penugasan – penugasan sifatnya dilapangan,” jelasnya.

 

“Saya berharap, semoga Iptu. Try Widyanto  selalu sukses, karena beliau dari Akademi Kepolisian (Akpol) tentu nantinya akan menjadi pemimpin Polri dimasa depan. “Mudah – mudahan ditempat yang baru semakin sukses, sehat selalu dan kedepannya di promosikan, serta mendapat jabatan strategis di Polri.

 

Selanjutnya ditambahkan AKP. Fauzi, “Semoga Keluarga Satlantas Polres Kampar kedepannya lebih solid dan lebih maju. Karena selama kepemimpinan beliau ( Iptu Try Red), mungkin membinan dan menjaga hubungan dengan anggota itu juga menjadi cambuk, bahwa kedepannya lebih giat lagi kita bekerja untuk memajukan. Terutama dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kampar,” ungkap Kasat Lantas Polres Kampar.

 

Ditempat terpisah, Iptu Try Widyanto Fauzal S.I.K, juga menyampaikan, selama saya bertugas di Satlantas Polres Kampar tentu saja banyak kesan baik yang saya terima. Karena dari segi kualitas anggotanya sendiri sudah sangat baik, jadi saya selaku Baur Bin Ops yang memang tugasnya mengawasi pelaksanaan tugas anggota itu sangat membantu,” terangnya.

 

Karena pada dasarnya anggota Satlantas Polres Kampar ini sudah memiliki kemampuan yang baik, begitu juga dengan para Kanit, serta Kasat yang selalu mendukung saya dalam menjalankan tugas dilapangan.

 

Kemudian Ia berharap kedepannya, Satlantas Polres Kampar bisa lebih baik lagi, dan lebih bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sementara itu saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kampar, pada bulan ini sedang ada Operasi Patuh.

 

“Semoga masyarakat Kabupaten Kampar bisa patuh pada peraturan berlalulintas, kecelakaan itu terjadi karena adanya pelanggaran aturan lalulintas. Jadi apabila masyarakat ingin selamat dijalan, harus patuhilah peraturan berlalulintas,” ujar Iptu. Try. Widyanto Fauzal, S.I.K. ( Robinson Tambunan).