PC IMM Kabupaten Pringsewu Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

PRINGSEWU tirasnusantara.com – Pimpinan Cabang Ikatan mahasiwa muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Pringsewu periode 2019-2020 menggelar pelantikan pengurus dengan mengusung tema” merajut kebersamaan dan kepedulian dalam keberagaman demi terbentuknya ikatan yang bersahaja” di Hotel regency pringsewu, Minggu (22/12/2019).

Dalam momentum pelantikan ini juga PC IMM Pringsewu menggelar rangkayan kegiatan diaog interaktif yang menusung tema “mengawal kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu di tahun 2020.

Ketua umum PC IMM Pringsewu periode 2019-2020 Wayon Ade Permana menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya “untuk semua kager IMM Pringsewu di tingkat Cabang maupun Komisariat untuk kembali meluruskan niat dalam berorganisasi dan meningkatkan dakwah organisasi di ruang lingkup kampus dan segala sektor.

BerIMM bukanlah sekedar kgiatan kampus selama menyandang nama mahasiswa, maupun bukan sekedar waktu periodisasi melaikan IMM akan menjadi sebuah prasasti yang akan tetap ada dalam hati setiap kader untuk seamanya, lanjut Wayon.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu Drs.Atoriadi, MM. berpesan kepada seluruh Angkatan Muda Muhammadiyah terkusus kader IMM untuk terus terus berdakwah sesuai dengan lingkup pergerakan dengan tetap berpegang teguh pada Al’Quran dan Assunah dalam setiap pergerakannya, jadiah kader penerus Bangsa, Agama, dan penerus perswrikatan Muhammadiyah, Ungkap Ator.

Selain itu, Hadir pula Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu, Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Andi wijaya, beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa umumnya kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dalam momentum pelantikan PC IMM Pringsewu mahasiswa sebagai sosial kontrol untuk ikut serta dalam pengawasan kebijakan kebijakan pemerintah daerah dan ikut serta memberikan gagasan-gagasan serta ide-ide untuk kabupaten Pringsewu yang lebih bail agi kedepannya, jelasnya.

Rangkayan kegiatan pelantikan yaitu dialog interaktif dengan tiga narasumber yang hadir Pemda kabupaten pringsewu oleh Andi Wijaya selaku Asisten bidang pemerintahan dan kesra, DPRD kabupaten pringsewu Syafrudin dan akademisi dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta Dr. Hardi Santosa,Mpd.

Dari dialog yang di jelaskan oleh setiap narasumber harapanya Mahasiswa dapat ikut serta dalam pengawalan kebijakan kebijakan yang ada di kabupaten pringsewu khususnya di tahun 2020 dengan berkerjasama dengan seluruh stakeholder yang terkait demi terciptanya kesejahteraan masyarakat dan tercapainya tujuan kabupaten pringsewu yang bersahaja. (Wagiman)