5 Tips Sederhana Untuk Dekorasi Kamar Tidur

5 Tips Sederhana Untuk Dekorasi Kamar Tidur

5 Tips Sederhana Untuk Dekorasi Kamar Tidur – Besar atau kecil, selalu ada cara untuk mendekorasi kamar tidur Anda seperti yang Anda impikan atau bahkan lebih baik. Mungkin percikan cat di sana-sini, penataan ulang furnitur atau membeli barang yang sama sekali baru untuk mengakomodasi ukuran ruangan Anda atau gaya tertentu. Ada ratusan tips untuk mendekorasi kamar Anda. Beberapa sederhana, dan beberapa membutuhkan sedikit usaha. Sebagai catatan.

Berikut adalah 5 Tips Sederhana Untuk Dekorasi Kamar Tidur.

Berikan Titik Fokus

Menurut Wedgwood Interiors, titik fokus kamar tidur Anda adalah sesuatu yang akan menarik perhatian siapa pun yang melihatnya. Ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti beberapa bantal di kepala tempat tidur, atau Anda dapat memperkuat lingkungan dengan sandaran kepala yang besar.

Headboard cukup sederhana untuk dibuat sendiri dengan kayu lapis, pelapis pilihan Anda, dan mesin jahit. Saat Anda masuk ke kamar Anda, hal pertama yang akan Anda lihat adalah sandaran kepala indah yang Anda buat. Ini mengalihkan pandangan dari segala hal lain di sekitar ruangan sehingga ada lebih banyak hal untuk dilihat daripada sekadar tumpukan barang.

Peti Lingerie

Ada peluang penyimpanan di mana-mana di seluruh ruangan Anda. Tentu, Anda dapat menyimpan satu atau dua kotak sepatu di bawah tempat tidur Anda, tetapi bagaimana jika Anda menaikkan bingkai tempat tidur? Jika Anda melakukannya dan menambahkan rok yang mengalir, Anda dapat menyembunyikan beberapa koper atau kotak barang yang tidak ingin Anda tampilkan.

Menggunakan peti pakaian dalam untuk menyimpan barang-barang halus Anda juga merupakan pilihan yang baik. Ada banyak pilihan ukuran, bentuk, warna, dan tekstur. Mereka dapat bervariasi dari laci 2 atau 3 sederhana hingga laci 12 atau lebih dengan cermin dan fitur tambahan. Selalu ada ukuran untuk kamar Anda, tidak peduli seberapa kecilnya.

Jika Anda memiliki pakaian minimal, ini adalah alternatif yang sangat baik untuk lemari besar yang memakan terlalu banyak ruang. Wedgwood Interiors membantu wanita mendekorasi kamar tidur mereka dengan pemandu dada dan ujung pakaian dalam seperti yang ditunjukkan di sini. Jika Anda suka diri Anda berguna dengan alat atau memiliki suami yang, Anda bahkan dapat mengikuti salah satu panduan DIY mereka untuk membangun peti pakaian dalam Anda sendiri.

Gunakan Warna Terang

Ini adalah salah satu cara paling sederhana untuk menambahkan pencahayaan alami ke kamar tidur Anda. Kamar tidur besar hampir tidak mungkin menyala kecuali Anda menggunakan banyak lampu dan kamar kecil bisa menjadi gelap dan suram jika Anda menggunakan warna cat gelap, bahkan dengan lampu. Menggunakan warna-warna terang untuk mengecat kamar Anda memungkinkan sinar matahari alami yang masuk melalui jendela untuk memantulkan warna-warna cerah ini, langsung mencerahkan kamar tidur tanpa menggunakan lampu dan sumber cahaya buatan. Metode ini bekerja dengan baik dengan lantai kayu keras juga.

Gunakan Karpet Area

Memang benar, Anda bisa mempercantik ruangan hanya dengan karpet sederhana. Menambahkan karpet ke kamar Anda, dengan ukuran yang tepat, dapat membuatnya terlihat lebih menyatu dan bahkan lebih besar. Anda dapat meletakkannya di atas karpet, kayu keras atau lantai apa pun yang Anda miliki di kamar Anda. Ini juga bagus untuk area duduk DIY. Jika Anda memiliki sudut yang tidak memiliki apa-apa di dalamnya, letakkan permadani yang bagus, kursi sederhana, dan voila!

Cermin Adalah Teman Anda

Cermin adalah cara lain untuk memantulkan pencahayaan alami, tetapi juga memiliki tujuan lain. Cermin yang ditempatkan dengan benar dapat membuat ruangan tampak lebih besar dari apa adanya. Mungkin berinvestasi di lemari cermin atau beberapa nightstand cermin. Ini bisa agak mahal, jadi mungkin cobalah taktik DIY sebagai gantinya, ini cukup mudah dilakukan.

Kesimpulan

Di sana Anda memilikinya! Ini adalah lima trik sederhana untuk membuat kamar tidur Anda terlihat unik, lebih besar, lebih cerah, dan lebih nyaman. Sebagian besar item dalam daftar adalah proyek DIY yang sangat mudah yang mungkin hanya memakan waktu beberapa jam hingga beberapa hari. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, periksa toko barang bekas atau obral garasi lokal Anda. Tidak sesulit yang Anda pikirkan untuk mengubah kamar Anda menjadi sesuatu yang menarik dan indah.