5 Alasan Untuk Membeli Rumah Baru

5 Alasan Untuk Membeli Rumah Baru

5 Alasan Untuk Membeli Rumah Baru – Mungkin sudah waktunya untuk membuang properti Anda saat ini. Kami telah membahas semua alasan mengapa ini mungkin langkah yang baik. Mengapa Anda tidak membaca ke depan?

Berikut 5 Alasan Untuk Membeli Rumah Baru

Rumah Tidak Cukup Besar

Lihatlah rumah Anda. Meskipun Anda menyukainya, itu mungkin tidak tepat untuk Anda lagi. Keluarga Anda mungkin telah berkembang sejak Anda membelinya. Ruang kemudian terlalu kecil.

Anda Bisa Mendapat Sesuatu yang Lebih Baik

Saat Anda membeli properti, Anda dan pasangan mungkin tidak menghasilkan banyak uang – anggaran Anda mungkin dibatasi. Sudah beberapa tahun dan Anda menghasilkan lebih banyak, sehingga Anda mampu membeli rumah impian Anda.

Dengan pekerjaan yang stabil, mendapatkan hipotek kedua yang disetujui tidak akan sulit. Bahkan, Anda bisa mendapatkan tingkat bunga yang lebih baik, karena skor kredit Anda berlipat ganda atau bahkan tiga kali lipat.

Rumah Liburan

Alih-alih menyingkirkan rumah Anda saat ini untuk yang baru, Anda bisa memiliki keduanya. Jika Anda mampu membelinya, itu akan sangat bagus, karena rumah baru bisa berada di suatu tempat yang jauh dari tempat Anda tinggal. Alih-alih membayar liburan mahal, mengunjunginya selama musim panas atau musim dingin akan ideal.

Harga properti berbeda-beda per daerah. Lihatlah ke sekeliling, dan Anda bisa mendapatkan rumah liburan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Hal ini terutama berlaku di negara-negara di mana mata uang Anda mungkin lebih kuat.

Mengapa Tidak Menghasilkan Untung?

Biasanya nilai properti naik seiring waktu. Ada banyak yang mempengaruhi ini. Tetapi sebagian besar waktu, pembangunan yang akan datang di daerah itu yang menyebabkannya.

Anda bisa membeli rumah kedua dan membaliknya. Ini mungkin rusak, jadi Anda bisa membelinya dengan tidak banyak uang. Dengan merenovasi dan mendekorasi ulang, Anda akan meningkatkan nilainya, bisa menjualnya lebih banyak lagi.

Jumlah ini akan cukup sedikit jika Anda memperhatikan poin di atas, setelah membelinya di daerah dengan proyek pengembangan dalam pekerjaan, hanya menjual setelah selesai.

Sejalan dengan poin di atas, membeli blok apartemen kecil juga akan menguntungkan. Sebuah hipotek properti komersial dapat diambil untuk membeli ruang. Anda akan memiliki apartemen yang dapat Anda sewa dan menghasilkan pendapatan yang berkelanjutan. Ceri di atas adalah kenyataan bahwa hipotek komersial tidak memiliki tingkat bunga yang tinggi.

Dimana kamu tinggal?

Mungkin sudah waktunya untuk meninggalkan rumah tempat Anda berada jika Anda tinggal di daerah yang menjadi ketidaknyamanan. Mungkin sulit bagi Anda dan anak-anak Anda untuk mencapai tempat yang Anda inginkan. Pada akhirnya, waktu adalah uang.

Saat Anda meneliti lingkungan sekitar, perhatikan bagaimana proyek jalan raya terdekat akan menguntungkan perjalanan Anda. Anda mungkin terkejut dengan kedekatan rumah baru dengan tempat kerja Anda, sekolah anak-anak, dan aktivitas yang menyenangkan jauh lebih baik daripada dari lokasi Anda sebelumnya.