4 Tips Hemat Menanam Taman Rumah

4 Tips Hemat Menanam Taman Rumah

4 Tips Hemat Menanam Taman Rumah – Berlawanan dengan kepercayaan populer, sebagian besar taman rumah tidak menghasilkan pengembalian investasi yang besar. Pada kenyataannya, sebagian besar taman rumah akan lebih mahal daripada yang sebenarnya mereka hemat. Anda tidak ingin berakhir dengan kenyataan seperti itu sehingga pengeluaran taman adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan.

Berikut adalah 4 Tips Hemat Menanam Taman Rumah.

Hindari Yang Tidak Perlu

Anda dapat menemukan banyak peralatan dan peralatan berkebun yang menarik di toko-toko akhir-akhir ini. Sebagian besar hanya embel-embel dan tidak benar-benar diperlukan. Sebagai contoh, wadah starter seperti pot gambut sebenarnya tidak diperlukan saat Anda menanam benih. Semua wadah dangkal dan pot bunga dapat digunakan untuk ini. Ada tukang kebun rumah yang benar-benar menggunakan karton susu.

Apa yang dibutuhkan didasarkan pada apa yang ditanam. Namun, daftar umum dari apa yang dibutuhkan selalu terbatas pada beberapa perkakas tangan dan sarung tangan murah. Anda hanya perlu beberapa peralatan mahal, seperti anakan.

Selalu Utamakan Kualitas

Anda tergoda untuk menghemat uang pada banyak hal tetapi ketika produk tampaknya tidak efektif atau tidak akan bertahan lama, Anda tidak boleh memilih sesuatu yang murah. Ketika Anda secara acak memilih opsi termurah, Anda sebenarnya menyabotase hasil berkebun Anda dan Anda akhirnya meningkatkan beban kerja Anda.

Buat Alternatif Anda Sendiri Untuk Barang Yang Dibeli di Toko

Kebanyakan tukang kebun rumah berpikir bahwa sangat penting untuk membeli bahan kimia ketika ada banyak tanaman pencegah hama yang dapat digunakan. Sebagai contoh, krisan adalah Pyrethrum yang terdaftar di sebagian besar insektisida. Alih-alih membeli bahan kimia, Anda dapat merencanakan bunga.

Pupuk kimia sering dikaitkan dengan berbagai risiko kesehatan. Alih-alih, buatlah pupuk atau kompos buatan sendiri. Anda dapat menggunakan sisa dapur, kotak kardus, pupuk kandang, dan daun untuk ini. Mulsa dapat dibuat dari barang-barang sederhana seperti potongan rumput dan daun. Ini sangat membantu dalam mengurangi fluktuasi suhu tanah. Gunakan ini untuk mencegah gulma dan pemadatan tanah.

Siram Taman Rumah Secara Efisien

Taman luar ruangan biasa (10 kali 20 kaki) membutuhkan sekitar 200 galon setiap minggu. Ini berarti Anda perlu menghubungi tukang pipa untuk beberapa pekerjaan irigasi. Di rumah, banyak tukang kebun gagal memahami betapa pentingnya memiliki air sebanyak yang dibutuhkan tanaman. Pada saat yang sama, menghemat air sama sekali bukan sesuatu yang dilakukan. Jika Anda memiliki biji-bijian di kebun Anda, Anda dapat menggunakan penguji biji-bijian.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mengumpulkan air dan air hujan dari wastafel atau bak mandi. Gunakan air yang berasal dari beberapa sumber alami yang bebas, seperti danau atau kolam. Selain itu, jangan lupa mulsa yang disebutkan di atas karena dengan cepat mengurangi kebutuhan irigasi. Ini sebenarnya dilakukan sekitar 50 persen karena kelembaban terkunci di dalam tanah.

Akhir Kata

Seperti yang Anda lihat, sama sekali tidak sulit untuk menghemat uang ketika Anda memiliki taman rumah. Cari alternatif karena ini selalu memungkinkan. Bersabarlah dan pelajari semua yang Anda bisa tentang berkebun. Semakin banyak informasi yang Anda miliki, semakin mudah untuk membuat pilihan keuangan yang cerdas. Pastikan juga untuk memeriksa layanan pohon Sacramento dan perawatan taman.