3 Tips Untuk Memasarkan Bisnis Lokal Kecil Anda

3 Tips Untuk Memasarkan Bisnis Lokal Kecil Anda

3 Tips Untuk Memasarkan Bisnis Lokal Kecil Anda – Sementara perusahaan besar dengan anggaran pemasaran yang besar mungkin kesulitan mencari cara untuk membelanjakan semua uang yang mereka alokasikan, sebagian besar bisnis kecil memiliki masalah sebaliknya. Terutama jika Anda memiliki bisnis yang sangat kecil dengan uang pemasaran yang sangat sedikit, Anda mungkin takut untuk mengeluarkan uang karena takut akan sia-sia.

Jika ini terdengar seperti Anda dan Anda memiliki atau menjalankan bisnis lokal kecil, berikut 3 Tips Untuk Memasarkan Bisnis Lokal Kecil Anda.

Kembangkan Materi Pemasaran

Beberapa cara terbaik untuk membelanjakan uang Anda untuk materi pemasaran, menurut Alyssa Gregory, kontributor The Balance Small Business, adalah dengan membuat situs web, membuat kartu nama atau kartu pos yang dipersonalisasi untuk bisnis Anda, dan mendesain poster atau tanda yang dapat Anda gunakan. gunakan sebagai iklan. Dengan materi pemasaran ini, Anda biasanya dapat mengumpulkan produk jadi dengan sedikit uang tetapi akan dapat menggunakan semua jaminan ini dengan banyak. Terutama jika Anda berkomitmen untuk keluar di komunitas Anda sebanyak mungkin untuk menarik perhatian warga negara Anda, memiliki ketiga kategori barang ini akan terbukti sangat berharga.

Bekerja dengan Bisnis Lokal Lainnya

Saat Anda baru memulai dengan bisnis lokal kecil Anda, akan sangat bermanfaat bagi Anda untuk menjangkau bisnis atau pengusaha lain yang Anda kenal di daerah Anda untuk melihat bagaimana Anda dapat saling membantu.

Menurut Mark Krassner, kontributor Dewan Pengusaha Muda dan Tren Bisnis Kecil, sebagian besar bisnis lokal senang bekerja dengan bisnis lokal lainnya. Jadi dengan bertemu dan mengenal pemilik bisnis lain di daerah Anda, terutama mereka yang memiliki produk atau layanan pelengkap untuk Anda, Anda dapat melihat peningkatan besar pada laba Anda dengan sedikit upaya pemasaran di pihak Anda. Pastikan Anda bersedia untuk mempromosikan bisnis mereka jika relevan juga.

Institut Program Rujukan Pelanggan

Dengan banyak bisnis lokal, promosi dari mulut ke mulut dapat menjadi aset besar bagi pertumbuhan Anda. Jadi untuk membantu mendorong ini, QuickSprout.com membagikan bahwa Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memulai program rujukan dengan pelanggan Anda.

Untuk sebagian besar program rujukan yang berhasil, Anda akan menawarkan sesuatu kepada pelanggan Anda saat ini jika mereka merujuk pelanggan lain kepada Anda. Jadi dengan memilih insentif yang tepat dan menawarkan produk atau layanan berkualitas untuk memulai, Anda dapat mendatangkan lebih banyak pelanggan berkat bantuan orang-orang yang telah Anda menangkan untuk bisnis Anda.

Jika Anda kesulitan mengetahui cara memasarkan bisnis kecil lokal Anda yang memiliki anggaran pemasaran kecil, pertimbangkan untuk menggunakan tip yang disebutkan di atas untuk membantu Anda menemukan beberapa solusi.