25 Anggota DPRD Pesibar Resmi Dilantik

 

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH menghadiri pelantikan 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pesisir Barat periode 2019 – 2024 di gedung serba guna Selalaw Senin (19/8).

Dalam sambutan tertulis Gubernur Lampung, Arinal Junaidi yang dibacakan Bupati pesisir Barat mengatakan, Gubernur dan wakil gubernur Lampung periode 2019-2024 berkomitmen untuk mencapai visi “Rakyat Lampung Berjaya”, dengan pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, pemerintahan yang bersih dan amanah, perlindungan anak dan kaum difabel, energi pertanian, perdesaan dan perkotaan, dan pembangunan berkelanjutan.

Gubernur juga mengajak seluruh anggota DPRD untuk saling berjabat tangan, dalam rangka menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat, agar Peovinsi Lampung lebih  aman, berbudaya, dan berdaya saing.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan agar ke 25 anggota DPRD Pesisir Barat kedepannya dapat bersinergi demi kemajuan Daerah.

Dengan bersinergi diharapkan akan berdampak pada percepatan pembangunan di bumi para sai batin dan ulama ini, “Pintanya.Rincian hasil pemilu untuk DPRD Pesisir Barat 17 April 2019 yang lalu, Partai Nasdem 7 kursi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 5 kursi, PKB 3 kursi, Partai Demokrat 3 kursi, Partai Golkar 2 kursi, PAN 2 kursi, Gerindra 1 kursi, PBB 1 kursi, Perindo 1 kursi.

Adapun nama – nama anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat yang baru dilantik untuk periode 2019 2024 :

Partai Nasdem :
1, Nazrul Arif
2, Yeti Herlina
3. Agus Cik
4. Haryadi
5. Faizal
6. Rendi Renaldi
7. Hendrik Gunawan

Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) :
1. Piddinuri
2. Erwin Gustom
3. Zulkifli Rohman
4. Ripzon Efendi
5. Mat Muhizar

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) :
1. Ali Yudiem
2. Riza Fahlevi
3. Liswandi

Partai Demokrat :
1. M. Towil
2. Fadli Ahmadi
3. Chairil Iswan

Partai Amanat Nasional (PAN) :
1. Rohan Efendi
2. Hermansyah

Partai Golongan Karya (Golkar) :
1. Gusti Kadi Artawan
2. M. Syahrudin

Partai Gerindra :
1. AE. Wardhana Kasuma

Partai Bulan Bintang (PBB) :
1. Aris Ikhwanda

Partai Perindo :
1. Ahd. Muhyan

(Suroso/team FPII)