2 Hal Penting Yang Perlu Dipersiapkan Saat Beli Rumah

2 Hal Penting Yang Perlu Dipersiapkan Saat Beli Rumah

2 Hal Penting Yang Perlu Dipersiapkan Saat Beli Rumah – Jika Anda sedang membangun rumah dan Anda ingin menyelamatkan diri dari kesalahan yang mahal, tetapi juga penting bagi Anda untuk memiliki rumah yang dirancang dengan selera yang baik yang akan membuat Anda bangga, pesan ini untuk Anda. Penting untuk melihat setiap kemungkinan saat Anda membeli rumah baru. Apakah Anda perlu melihat sistem air dan pipa ledeng Anda? Apakah Anda perlu pengelasan dilakukan untuk setiap bagian dari rumah Anda? Sebuah ruang fungsional sangat penting.

Anda mungkin memperdebatkan desain interior di dalam rumah, siapa yang benar-benar akan mencapai potensi penuh mereka untuk Anda, dan Anda memiliki lebih banyak keputusan untuk dibuat tentang desain interior rumah. Masing-masing dari mereka akan menentukan apakah dia akan terlihat persis seperti mimpi Anda, atau seperti mimpi buruk dari Elm Street. Ini sebenarnya bukan tempat tinggal dan/atau keahlian Anda, jadi yang terbaik adalah melihat orang-orang yang dapat membantu di setiap langkah. Ada keputusan penting di sini yang akan menghasilkan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Berikut 2 Hal Penting Yang Perlu Dipersiapkan Saat Beli Rumah

Lihat Perkiraan Anggaran yang Salah

Ada begitu banyak hal untuk dilihat. Pintu dan jendela, dapur baru yang sangat modern, jenis kamar mandi yang Anda inginkan. Tidak ada yang perlu dibicarakan tentang desain pencahayaan dan perlengkapan pencahayaan yang akan memberikan pukulan di rumah, dan gaya akhir yang akan memberikan tampilan yang sempurna.

Sudahkah Anda benar-benar menganggarkan uang Anda untuk semua hal yang penting agar rumah Anda sempurna pada akhirnya dan tidak terjebak untuk beberapa tahun lagi dengan furnitur atau pencahayaan yang lusuh dan tua yang sama sekali tidak cocok untuk rumah baru? Penting untuk diperhatikan:

  • Anggaran renovasi
  • Dapur tidak berfungsi
  • Desain dapur
  • Desain Pencahayaan
  • Desain kamar tidur
  • Desain taman

Setelah Anda melihat semua area ini, Anda perlu memastikan bahwa anggaran Anda memungkinkan. Di era saat ini yang dibanjiri peralatan dapur yang keren, orang tidak berhenti memikirkan sesuatu yang kecil dan sederhana, tetapi sangat penting dalam desain dapur, penyimpanan, dan ruang kerja! Anda menginginkan ruang modern yang akan melayani Anda dengan baik; tapi ini membutuhkan uang.

Anggaran Adalah Kunci untuk Kontraktor Anda

Kontraktor yang beroperasi adalah orang yang akan mengimplementasikan rencana Anda dalam praktik di lapangan. Adalah tugas mereka untuk membawa semua profesional di bawah sayap mereka, dan untuk mengelola pekerjaan sehingga semuanya dilakukan dengan benar dan selesai tepat waktu, untuk yang terbaik. Untuk ini, Anda perlu mengetahui biaya dan biaya yang terkait dengan ini.

Karena itu dan karenanya, Anda harus sangat hati-hati memilih pria yang sebagian besar anggaran Anda, dan hasil akhirnya, ada di tangan mereka. Biaya kontraktor operasional dianggap sebagai bagian anggaran yang sangat signifikan, hampir mencapai 40% dan semuanya tergantung pada besaran anggaran dan ruang lingkup pekerjaan. Dapatkan penawaran dari tiga kontraktor yang direkomendasikan, sesuai dengan daftar yang Anda buat sebelumnya agar Anda tidak melakukan kesalahan.

Akhir Kata

Jika Anda berhati-hati untuk menghindarinya, ada kemungkinan besar Anda akan menyelesaikan proses seperti raja yang Anda bisa di penghujung hari, duduk dengan kopi Anda di sofa, melihat-lihat rumah Anda yang menakjubkan, dan tersenyum senang.