SPKT Polsek Mandau Polres Bengkalis Sangat Ramah dan Santun Dalam Melayani Masyarakat

DURI RIAU tirasnusantara.com – Pelayanan di SPKT Polsek Mandau Polres Bengkalis, terpantau sangat ramah tamah dan Santun dalam menerima keluhan pengaduan terhadap masyarakat.

Seperti yang telah terpantau oleh kamera awak media di lapangan pada saat itu berada di lingkungan Polsek Mandau, dibawah kepemimpinan Kompol Arvin Hariyadi SIK, yang menugaskan AIPDA Ade Putra sebagai Ka SPKT (1) dan beberapa Anggota Kepolisian lainnya, pada hari selasa tanggal 04/08/20,dengan memberikan kenyamanannya yang dapat dirasakan oleh salah satu warga yang enggan namanya disebut kan oleh awak media begitu ramah tamah dan Santun dalam menerima keluhan dan pengaduan ungkapnya.

Hal itu sudah sesuai dengan tugas pokoknya Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Masyarakat, serta penegakkan hukum di Kepolisian Sektor Mandau, dapat dirasakan kehadirannya oleh warga yang baru saja keluar dari kantor polisi tersebut.

Saya baru kali ini masuk ke kantor polisi mas, utarakannya warga tersebut kepada beberapa awak media , ternyata tidak seperti yang saya bayangkan pelayanan di kantor polisi ini mas, dan rasanya kita tidak perlu takut mendatangi kantor polisi dalam mengurus surat menyurat, serta membuat pengaduan atau laporan di kepolisian, karena pelayanannya memang bagus, mereka juga termasuk santun serta ramah tamah dalam menerima kita, baik itu dalam kepengurusan surat SKCK, maupun ada keluhan lainnya seperti pengaduan kehilangan atau melaporkannya suatu perkara”ucapkannya. (Erna/team)