12 Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020 Terima Hadiah dari Kapolres

Kampar, tirasnusantara.com – Kamis (5/3/2020) mulai pukul 09.00 Wib, bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar digelar Silaturahmi bersama Insan Pers sekaligus, penyerahan hadiah pemenang lomba Karya jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020.

 

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar yang diwakili Kasat Lantas, AKP. Fauzi, S.H, M.H, Kasatres Narkoba, AKP. Daren Maysar, S.H, Kasat Intelkam, Iptu. Achri Dwi Yunito, S.I.K, Kasubbag Humas, Iptu. Deni Yusra, beberapa Ketua Organisasi Pers Daerah Kampar dan sejumlah wartawan Media Online, Media Cetak dan Televisi yang berjumlah sekitar 40 orang.

 

Kemudian acara diawali pengantar kata oleh Kasubbag Humas Polres Kampar, Iptu. Deni Yusra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan pers dan para Pemenang Lomba Karya Jurnalistik “Kapolres Kampar Award 2020″ yang telah hadir dalam acara ini.

 

Dalam kata sambutannya, Kasubbag Humas Polres Kampar, H. Iptu. Deni Yusra, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan – rekan pers atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan jajaran Polres Kampar,” jelasnya.

 

Terkait Lomba Karya Jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020 ini, dapat kami sampaikan, bahwa event ini digelar sebagai bentuk apresiasi dari Kapolres Kampar untuk rekan – rekan pers, sekaligus untuk menyemarakkan Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020 yang baru diperingati beberapa waktu lalu,” ungkap Kasubag Humas Polres Kampar.

 

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolres Kampar yang diwakili Kasat Lantas, AKP. Fauzi, S.H, M.H.

Mengawali kata sambutan ini, Kasat Lantas, AKP. Fauzi, menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Kampar yang tidak bisa hadir. Karena mendadak ada kegiatan lain di Polda Riau yang tidak bisa diwakilkan,” terangnya.

 

Pada kesempatan ini Kasat Lantas membacakan sambutan tertulis dari Kapolres Kampar, berikut petikannya :

 

Ucapan terima kasih kepada rekan – rekan pers atas kerjasamanya selama ini yang telah berjalan sangat baik, khususnya dalam memberitakan kegiatan yang terkait dengan kinerja jajaran Polres Kampar.

 

Karena Kepolisian dan wartawan adalah 2 profesi yang saling membutuhkan, untuk itu marilah kita bersinergi sesuai perannya masing-masing, untuk mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan yang aktual, santun dan edukatif, agar terpeliharanya stabilitas kamtibmas demi kelangsungan pembangunan nasional.

 

Lebih lanjut ucapan terima kasih juga kepada rekan – rekan pers, masyarakat dan para pelajar / mahasiswa yang telah berpartisipasi mengikuti Lomba Karya Jurnalistik “Kapolres Kampar Award 2020″, kepada para pemenang diucapkan selamat dan bagi yang belum terpilih sebagai pemenang jangan berkecil hati, semoga dikesempatan lain bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

 

Mengakhiri kata  sambutannya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2020, semoga Pers Nasional semakin maju dan profesional,” ujarnya.

 

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kampar, Akhir Yani, S.E, mewakili rekan -rekan pers, dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kampar dan Jajaran, yang telah berhasil membina hubungan baik dan kemitraan bersama insan pers,” ucapnya.

 

Berikutnya Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020.

Untuk Kategori Wartawan, hadiah dan piagam diserahkan oleh Kasat Lantas, AKP. Fauzi, S.H, M.H, yang mewakili Kapolres Kampar, para pemenang urutan 1 sampai 6 adalah Mirdas Aditya, Nurafni, Arief, Riky Rikardo, Firmansyah dan Akhir Yani, S.E.

Untuk Kategori Masyarakat, Hadiah dan Piagam diserahkan oleh Kasat Intelkam, Iptu. Achri Dwi Yunito, S.I.K, kepada para pemenang 1 sampai 3 yaitu Muthina, Suci Arvia Niti Alam dan Dino Aritaba.

Untuk Kategori Pelajar / Mahasiswa hadiah dan piagam diserahkan Kasatres Narkoba, AKP. Daren Maysar, S.H, kepada para pemenang 1 sampai 3 yaitu Sri Ayu Safitri, Anita Eva Riani dan Salmi Miftah.

Total hadiah yang diberikan untuk pemenang lomba Karya Jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020 sebesar Rp 10.750.000.

 

Acara silaturahmi ini diiringi hiburan orgen tunggal dan ditutup dengan sesi foto bersama, kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wib, dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan meriah dan lancar. ( Rilis / Zul).