BLK Bantaeng Ditjen Binalattas Kementerian Ketenagakerjaan Serahkan Hasil Produksi Pelatihan Refocussin Tanggap Covid-19

BANTAENG tirasnusantara.com – Satker BLK Bantaeng Ditjen Binalattas Kementerian Ketenagakerjaan RI, Andi Manceng Ashar, S.T M.T, Melaksanakan Penyerahan hasil produksi pelatihan Refocussin Tanggap Covid-19 kepada Pondok Pesantren Se- Kabupaten Bantaeng, kegiatan ini di laksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK) Bantaeng. Selasa, (21/7/2020).

Turut hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustian Bantaeng, A. Irvandi Langgara, dan adapun alat yang di bagikan berupa Masker, Alat APD, Hand Sanitizer Otomatis, dan Wastafel Portable.

Andi Mancen Ashar, S.T M.T menyampaikan, tujuan dari itu untuk membantu masyarakat komunitas pondok pesantren yang terdampak Covid-19.
Kita ingin memastikan proses pendidikan di Pompres bisa tetap berjalan dengan aman di Era New Normal.

“Dimana pondok pesantren adalah bagian cikal bakal pendidikan dengan metode yang mengutamakan edukasi keagamaan dalam mewujudkan Indonesia generasi akhlak Kul Karimah, semoga bantuan ini bernilai ibadah untuk kita semua, Aamiin,” Ucapnya. (Ana/team)